.::: wElcoMe tO mY BlOg :::. .::: pLeAsE yOuR CoMmeNt iN ShOuT BoX :::. .::: N thAnKs fOr YoUr VisIt To thIs Blog's :::.

Thursday, May 17, 2007

Humor

JANJI JONI
Guru : "Bukankah kamu sudah janji tidak akan nakal?"
Joni : "Ya, Pak!"
Guru : "Bukankah saya juga janji akan menghukum kamu kalo kamu nakal sekali lagi?"
Joni : "Ya Pak, tapi karena saya sudah melanggar janji saya, Bapak juga tidak perlu menepati janji Bapak itu."

GAJAH NGUMPET
Suatu hari di sebuah lapangan bermain ada dua orang anak, Saim dan Yamin yang sedang bermain tebak-tebakan.Yamin: Gua punya tebak-tebakan nih Im.
Saim: Apaan...? pasti gua bisa jawab.
Yamin: Gajah kalau ngumpet di mana?
Saim : Gua tau pasti kandangnya kan.
Yamin: Salah!
Saim: Terus di mana dong?
Yamin: Di terminal!
Saim: Loh kok di terminal sih?
Yamin: Iya, coba aja lo cari di terminal, pasti gak ada kan?
Saim: Kok bisa gitu?
Yamin: Iya, kan gajahnya lagi ngumpet.
Saim: #$@%!

2 comments:

AKUUUUUU said...

KREATIFFFF DONK BROOOOOOOOO

BeLLy Blog's said...

Great Blog....keep Blogging...!!

Time